Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

Dilantik Bupati, Ibrahim Ahmad Resmi Jabat Sekda Bireuen

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

BIREUEN, ACEHEKSPRES.COM – Ir Ibrahim Ahmad MSi telah resmi menjabat sebagai Sekda Bireuen baru defenitif mengantikan Ir Zulkifli SP memasuki masa pensiun, usai dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi.

Dalam kegiatan dirangkai pembacaan dan penandatanganan fakta integritas Sekda baru dan proses serahterima jabatan dengan pejabat lama, berlangsung di Aula Setdakab Lama, Selasa siang, 16 Februari 2021.

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bireuen dan pejabat jajaran Pemkab Bireuen.

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya

Bupati Bireuen Muzakkar A Gani mengatakan, terpilih Ir Ibrahim Ahmad MSi setelah melalui tahapan seleksi yang diikuti empat pejabat, satu tereliminasi dan tiga mendapat nilai kompetitif dan proses akhir terpilih satu pejabat tersebut.

Penetapan Ir Ibrahim Ahmad MSi sebagai Sekda Bireuen baru sesuai SK Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah Nomor Peg 821.22/001/2001, tanggal 4 Januari 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan Sekretaris Daerah Bireuen.

‘Kepada Sekda baru dapat mengemban amanah dengan baik, bekerja cepat dan inovatif, mampu mengkoordinasikan perangkat daerah guna pencapaian target-target pembangunan, mengoptimalkan SDM aparatur serta mengkoordinasikan pengelolaan keuangan tepat sasaran,” kata bupati

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

Dalam pelaksanaan tugas, kinerja sekda dan OPD lainnya akan terus dievaluasi. “Saya tegaskan kembali, setiap tahun akan dilakukan evaluasi kinerja, bilamana target kinerja tidak tercapai, maka jabatan akan ditinjau kembali,” tegas Bupati.

“Perlu kita sadari bersama, tantangan kita ke depan semakin berat, dimana target pembangunan di semua bidang membutuhkan kerja keras seluruh komponen,

Saya menginginkan Sekda seluruh jajaran Pemkab Bireuen, agar lebih inovatif tidak terpaku pekerjaan yang monoton dan rutinitas semata, akan tetapi mampu untuk menterjemahkan setiap kebijakan dalam setiap kerangka operasional kerja,” imbuh Bupati.

Sementara itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ir Zulkifli SP atas pengabdian dan dedikasi untuk Bireuen sejak tahun 2012 s/d 15 Februari 2021.

“Kami tidak akan pernah melupakan jasa dan prestasi Sekda lama kepada kabupaten tercinta ini,” ujar Bupati Muzakkar

Disampaikan juga bahwa, Zulkifli adalah Sekda yang kedua di Provinsi Aceh paling lama menjabat sebagai Sekda, setelah Ridwan Hasan Sekda Singkil masa kepemimpinan Bupati Makmur.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.