Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

Diduga Tusuk Warga Gunong Kong, Pelaku Lari ke Gunung Hijau

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Satu warga Gunong Kong Gampong Alue Waki, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya diduga menjadi korban penusukan, Minggu nalam, 21 Februari 2021.

Informasi himpun wartawan, pelaku berinisial RW, 33, warga setempat itu setelah melakukan dugaan penusukan diduga ia melarikan diri ke gunong hijau di daerah itu.

Pelaku diperkirakan sebih dari satu orang dan diantaranya RW. Sedangkan korban satu orang namum bulem diketahui namanya dan sebab terjadinya penusukan tersebut.

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

Sementara korban di bawah ke Puskesmas Alue Bilie, Kecamatan setempat, kerena kondisi tidak memungkinkan ditangani mereka  sehinga dirujuk  ke Rumah Sakit Umum  Sultan Iskandar Mudu (RSUD SIM) Nagan Raya di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kapolsek Darul Makmur Iptu Samsul membenarkan adanya kejadian dugaan penusukan tersebut.

“Pelaku berhasil lari, kita meminta pelaku untuk menyerah diri, karna dengan menyerahkan diri nantinya bisa meringankan dari jeratan hukum,” kata kapolsek.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.