Di Nagan Raya Waktu Pandaftaran Beasiswa Diperpanjang

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRESS.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya perpanjang waktu untuk pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa berprestasi putra dan putri di Nagan Raya.

Perpanjang wakta penerimaan berkas tersebut berdasarkan Surat pengumuman Sekda Nagan Raya nomor: 420/729/2019 itu dijelaskan bahwa perpanjangan dilakukan dari tanggal 1 sampai dengan 8 Agustus 2019 mendatang.

Kabag Keisra Setdakab Nagan Raya, Baihaqi Husin, menjelaskan, perpanjangan waktu pendaftaran tersebut, awalnya penerimaan berkas beasiswa berprestasi itu berakhir di tanggal 30 Juli 2019 kemarin, namun karena berbagai pertimbangan sehingga diperpanjang sampai tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

“Karena banyak dari mahasiswa ada yang belum keluar nilai, kita mengakomodir itu. Sayang kalau nilainya cukup nanti kita tidak bisa bantu, untuk memenuhi rasa keadilan bagi mahasiswa berprestasi maka kita perpanjang waktu pendaftaran beasiswa,” kata Baihaqi, Kamis (1/8/2019)

Saat ini sudah tercatat 500-an pendaftar. Nantinya setelah diakumulasi dari yang mendaftar maka akan diketahui berapa jumlah yang akan didapat permahasiswa.

“Insyaallah dengan memenuhi  kategori persyaratan semua akan mendapat, hanya saja beda nominal sesuai jenjang pendidikan yang sedang ditempuh,” tutup Baihaqi.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.