Demokrat Bantu Sembako untuk Abang Becak di Aceh

SIGLI, ACEHEKSPRES.COM – Partai Demokrat meluncurkan Gerakan Nasional Bina UMKM. Sasarannya untuk membantu sektor usaha, terutama usaha masyarakat, melewati krisis pandemi COVID-19.

Di Kabupaten Pidie, gerakan ini dilakukan oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya secara masif melalui DPC Partai Demokrat Pidie, Kamis, 22 Oktober 2020.

Menyerahkan Bantuan UMKM sembako dan tenda becak untuk penerima manfaat.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pidie Teuku Syawal mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian Demokrat untuk UMKM di Kabupaten Pidie.

“Para abang becak kita bantu dengan harapan usaha mereka bisa tetap stabil di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir,” katanya

Disela pemberian bantuan bagi pedagang di kantor DPC Partai Demokrat Pidie, Teuku Syawal memperkenalkan Ibrahim Gam seorang abg becak yang bekerja tiap hari untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

Ibrahim Gam mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat, khususnya Teuku Riefky Harsya yang telah membantu kami memberikan sumbako dan tenda becaknya.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.