Darul Makmur Target Juara Umum Pada MTQ Kabupaten Nagan Raya

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya nantinya akan menargetkan juara umum pada MTQ tingkat Kabupaten tahun 2018.

Hal itu disampaikan Camat Darul Makmur Rahmattullah,SSTP, MSi pada pembukaan MTQ Kecamatan tersebut di halaman kantor Camat setempat di Alue Bilie, Jumat 9 November 2018 malam.

Camat Darul Makmur Rahmattullah, mengatakan, kegiatan MTQ diikuti sebanyak 138 peserta dari lima Kemungkiman di daerah itu. Dengan terlaksananya MTQ tingkat Kecamatan ini nantinya Kafilah Darul Makmur akan merebut juara umum pada MTQ Kabupaten.

“Karena kami menginginkan MTQ tingkat kabupaten nanti kafilah Kecamatan Darul Makmur kembali meraih juara umum. Ini karena Darul Makmur terakhir meraih juara umum pada tahun 2010 lalu,” sabut Rahmattullah.

“Mudah-mudahan pada tahun 2018 ini Darul Makmur bisa merebut kembali juara umum MTQ tingkat Kabupaten Nagan Raya,” harap Camat.

Selain itu, kata Camat, pelaksanaan MTQ tersebut dilaksanakan dengan mengunakan dana bersumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Perubahan 2018.

“Kepada dewan hakim diharapkan tetap mengedepankan sportifitas dalam menilai setiap peserta yang akan tampil di MTQ ini,” tutup Camat Darul Makmur Rahmattullah.[]

Penulis: Zulfikar
Editor: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...