Danrem 012 Serahkan Tongkat Komando Dandim 0116 Nagan Raya

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Komandan Korem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE menyerahkan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan Dandim 0116 Nagan Raya kepada Letnan Kolonel Kav Nanak Yuliana, SE, MM di Aula Makorem 012/TU, Alue Peunyaring, Jum’at 24 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasrem 012/TU, Para Dandim, Dansat dan Kabalak jajaran Korem 012/TU, para Perwira Staf Korem 012/TU, Perwira Kodim Nagan Raya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus serta para Ketua Cabang Persit jajaran Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda.

Untuk diketahui, Letkol Kav Nanak Yuliana, SE,MM merupakan Abituren Akmil 2000 yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonkav 11/SMC di Jantho, Aceh Besar.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE dalam sambutannya menyampaikan, jabatan merupakan amanah dari Allah SWT yang dititipkan kepada setiap manusia, maka laksanakanlah dengan sebaik-baiknya, jangan sia-siakan kesempatan yang ada.

“Prajurit jangan ragu bertindak dalam bertugas sesuai dengan aturan dan prosedur. Kunci utama Komandan adalah berani dan bertanggungjawab atas apa yang dilakukan,” sebutnya Danrem 012/TU.

Menurut nya, tugas dan peran penting yang dimiliki oleh Kodim 0116/Nara sangat vital. Mengingat, kondisi wilayahnya yang cukup luas serta posisi geografisnya yang bervariasi meliputi darat, laut dan udara.

“Sehingga sarat dengan berbagai dinamika kehidupan yang sangat kompleks,” ungkap Danrem.

Ia juga mengungkapkan selamat datang dan bertugas kepada Letnan Kolonel Kav Nanak Yuliana, SE, MM dan Istri sebagai Dandim 0116 Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga menekankan agar terus mempertahankan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah ada di satuan, ciptakan kreatifitas dan berbagai terobosan kegiatan yang berkualitas.

“Semua kegiatan bermuara pada koridor, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sesuai dengan perintah dan kebijakan dari Komando atas,” tegasnya.

Selain kepada Dandim. Danrem 012/TU juga melakukan penyerahan dan penerimaan tugas dan tanggungjawab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0116 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda.[]

Penulis : ZULFIKAR

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...