Danki dan Kapolsek Beutong Patroli Tampat Wisata Krueng Isep

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Danki Krueng Iseip dan Kapolsek Beutong bersama Keuchik setempat melakukan Patroli ke tempat wisata Krueng Isep, Kacamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Senin 1 Juni 2020.

Kapolsek Beutong Ipda Adlin,SH mengatakan kegiatan ini untuk mengontrol para penggiat wisatawan di tempat rekreasi di krueng isep dan tetap menjaga jarak dengan mengikuti protokol kesehatan.

Di tempat yang sama Danki 116 G/S Krueng Iseip Lettu Inf Yanyan Mulyana mengatakan pihaknya berharap pengunjung untuk dapat menjaga kebersihan dan tidak merusak situasi keadaan di wilayah wisata ini serta menjaga kelestarian alam.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“Tempat ini kita jaga bersama dan bagi yang mandi untuk saling menjaga keselatan,” kata Lettu Inf Yanyan Mulyana

Hadir dalam kegiatan tersebut Danki 116 G/S Krueng Iseip Lettu Inf Yanyan Mulyana, Kapolsek Beutong Ipda Adlin,SH, Kabag Humas Protokol Sekdakab Nagan Raya Mohd Maksum S.IP, Keuchik Bumi Sari Amren Aris SKM dan Keuchik Pante Ara Ermansyah.

Sementara itu, HMI Cabang Nagan Raya melaksanakan silaturrahmi sesama kader di tempat yang sama wisata rekreasi Krueng Iseip dan kontrol aktiftas wisata setempat.

Dalam kegiatan ikut Koordinator Presidium MD KAHMI Nagan Raya Jailani,SP, Hakim Mahkamah Syar’iyah Indra,SH, Ketua HMI Cabang Nagan Raya ZUBIR, dan kader HMI Cabang Nagan Raya.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.