Cogah Corona, Turun Mandi Putra Ketua PWI Nagan Raya Ditunda

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona (COVID-19), pelaksanaan turun mandi putra dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nagan Raya ditunda.

Shabrie, sapaan Muhibbus Shabrie Istra, anak dari Ibrahim Istra dan Wardani yang direncanakan turun mandi, Senin 06 April 2020 di Gampong Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya resmi ditunda untuk menghindari kerumuman.

Ibrahim Istra, mengatakan, penundaan acara turun mandi anak pertamanya itu guna mencegah penyebaran wabah virus corona yang saat ini sedang dilakukan pemutusan rantai penularan penyekit yang mematikan itu.

Kata dia, meski undagan turun mandi putra nya banyak yang sudah dibagikan, namun demi menjaga kenyamanan, pemutusan rantai penularan penyebaran wabah virus corona, acara turun mandi tetap di tunda.

Selain itu, penundaan hajatan turun mandi tersebut untuk mengikuti himbauan Forkopimda Nagan Raya serta maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Ya, acara turun mandi putra pertama kami untuk sementara ini ditunda dulu guna mencegah penyebaran wabah virus corona (COVID-19),” kata Ibrahim Istra yang juga Ketua PWI Nagan Raya kepada wartawan di Alue Bilie, Kamis 26 Maret 2020.

Penundaan itu belum bisa dipastikan sampai kapan, tapi jika kondisi sudah mulai membaik, Insya Allah akan diadakan sehabis Idul Fitri atau di bulan Juni mendatang.

“Kami sekeluarga meminta maaf kepada yang sudah menerima undangan acara turun mandi anak kami, karna acara yang direncanakan, Senin 06 April 2020 di Gampong Alue Bilie sudah ditunda,” kata Ibrahim Istra.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.