Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

Cegah COVID-19, Polsek Patroli ke Tempat Rekreasi Bakongan Timur

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

TAPAKTUAN, ACEHEKSPRES.COM – Muspika Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan melakukan kegiatan patroli dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian ke tempat rekreasi Pulau Dua, dan tempat rekreasi lainnya didaerah itu, Kamis 23 April 2020.

Kapolsek Bakongan Timur, Ipda Mujiburrahman menyampaikan, hal ini dilakukan sesuai dengan peraturan pemerintah tentang Sosial Distancing dan Physical Distancing.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi menularnya Covid-19 di wilayah Kecamatan Bakongan Timur,” ungkap Mujiburrahman, Kamis.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Diwaktu yang sama, Keuchik Gampong Pulau Ujong Rayeuk, Kecamatan Bakongan Timur, Harlizar juga menuturkan kepada masyarakat untuk tidak berwisata ke Pulau Dua tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung untuk sementara waktu Pulau Dua tidak kami izinkan dikunjungi, hal ini kami lakukan agar masyarakat Gampong Pulau Ujong Rayeuk tidak rentan tertular virus corona,” tutur keuchik.

Amatan awak dilapangan, kegiatan patroli tersebut turut dihadiri Kapolsek Bakongan Timur, Ipda Mujiburrahman, Bhabinkamtibmas Polsek Bakongan Timur, Brigadir Guntur Adha.A, Babinsa Koramil 08/Bakongan Timut, Serda Edi Irawan, Keuchik Gampong Pulau Ujong Rayeuk, Harlizar.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.