Catat, Ini Pengumuman Hasil SKD Penerimaan CPNS Nagan Raya Tahun 2018

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Nagan Raya secara resmi membuat Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Kabupaten Nagan Raya Tahun 2018, Selasa 4 Desember 2018.

Pengumuman Nomor : 810/101/BKPSDM/2018 tentang hasil Seleksi Kompetensi Dasar penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya tahun 2018.

Berdasarkan Surat Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2018 Nomor : K26-30/D5115/XII/18.01 tanggal 3 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Tahun 2018, dengan ini kami umumkan sebagai berikut.

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Nagan Raya adalah sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar dan berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang.

Selanjutnya untuk seluruh peserta yang melanjut ke tahapan Seleksi Kompetensi Bidang agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

Seleksi Kompetensi Bidang akan dilaksanakan pada, Waktu Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS menggunakan Sistem Computer Assisted Tes (CAT) Waktu Pelaksanaan SKB akan dilaksanakan mulai 8 s/d 10 Desember 2018.

Menyesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional dan akan diberitahukan secara online melalui website BKPSDM Kabupaten Nagan website : http://bkpsdm.naganrayakab.go.id

Tempat Ujian Dilaksanakan di Kantor Regional XIII BKN Aceh Besar, dan menyesuaiakan dengan lokasi yang dtentukan oleh Panselnas Legalisir bagi yang memiliki Sertifikat Pendidik bagi pelamar formasi Jabatan Guru dan disampaikan selambat-lambatnya tanggal 6 Desember 2018 di Panitia Seleksi CPNS Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nagan Raya.

BACA: Syarat dan ketentuan. []

Editor: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...