Camat Lukman Hakim Apresiasi IKMP2T Cegah Corona

TAPAKTUAN, ACEHEKSPRES.COM –  Camat Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Lukman Hakim,SH memberikan apresiasi kepada mahasiswa IKMP2T yang telah melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di lingkungan Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten setempat, Sabtu 18 April 2020.

Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Timur (IKMP2T) melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 dan pelatihan pembuatan anti septik herbal serta disinfektan terhadap masyarakat gampong sejak dari tanggal 16-20 April 2020 dan turun setiap gampong se Trumon Timur.

Dalam hal tersebut, Camat Lukman mengatakan kegiatan sifatnya saling tolong menolong seperti ini perlu kita di jalankan dan kita sambut dengan baik.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

“Selaku pimpinan kecamatan, mengapresiasi kepada mahasiswa IKMP2T yang sudah peduli terhadap daerah dan mau memberikan gagasan yang cerdas,” ungkap Lukman.

Dengan adanya pelatihan seperti ini masyarakat gampong paham dan mengerti untuk memutuskan mata rantai Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di daera itu.

“Semoga kedepan gagasan dan ide mahasiswa IKMP2T seperti ini perlu kita sport dan dukung secara maksimal. Kami akan selalu siap kapan dan dimana saja ketika di butuhkan,” tutup Camat Trumon Timur, Lukman Hakim.[]

Penulis: Saiful Bahri
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.