Bupati Tinjau Rumah Dinas Camat Terbengkalai

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya M Jamin Idham meninjau lokasi rumah dinas untuk penempatan Kepala Kecamatan (Camat) Suka Makmue yang terletak di Gampong Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, yang selama ini terbengkalai ditengah persawahan, Selasa 8 Januari 2019.

Tinjauan ke lokasi rumah dinas camat terbengkalai itu berdasarkan laporan dari Amiruddin mantan camat Suka Makmue, membuka langkah Bupati M Jamin Idham untuk meninjau lokasi rumah dinas usai acara penugasan Camat Suka Makmue baru Drs. T. Idrus di Kantor Camat Suka Makmue.

Dalam tinjauan itu Bupati M Jamin Idham mengatakan akan berupaya berkerjasama dengan pejabat terkait untuk segera merencanakan pembangunan jalan akses menuju lokasi rumah dinas itu, guna rumah tersebut dapat ditempati camat dan memudahkan pelayanan bagi masyarakat.

“Untuk masuk ke lokasi rumah camat Suka Makmue ini kita harus melewati jalan setapak,motor saja tidak bisa masuk kesini apalagi mobil, kita akan mengupayakan untuk segera membangun jalan masuk kesini, supaya rumah ini bisa ditempati dan memudahkan akses pelayanan bagi masyarakat,”kata Bupati M Jamin Idham dalam kunjungannya.

Bupati M Jamin Idham Saat melintasi jalan menuju rumah Dinas Camat yang terbengkalai, Selasa (8/1/2019). (ACEHEKSPRES.COM/BAHARIANDY MAHARDEKA)

Selain itu Amiruddin mantan camat Suka Makmue mengatakan rumah dinas tersebut sebelumnya dibagun sejak beberapa tahun silam pada masa pemerintahan yang lalu, hanya saja rumah dinas tersebut tidak ditempati karena sulitnya akses jalan masuk menuju rumah dinas tersebut.

“Rumah dinas itu sudah dibangun sejak camat pertama di Nagan Raya, hanya saja sekarang jalan untuk masuk sudah susah, bisa masuk tapi lewat belakang rumah orang, untuk itu kami mengusulkan kepada bupati untuk membangun jalan disitu supaya gampang masuk ke rumah dinasnya,”katanya saat dihubungi ACEHEKSPRES.COM, Selasa.

Dia berharap dengan adanya kunjungan bupati, pembangunan jalan masuk kerumah dinas tersebut dapat segera terealisasikan.

“Harapan kami semoga usulan pembangunan jalan masuk ke rumah dinas ini segera direalisasi, supaya siapapun camatnya nanti bisa tinggal disini tanpa harus sewa rumah,”ujarnya.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...