Bupati Nagan Raya Ucapkan Terima Kasih PT. Bank Aceh

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram, Nagan Raya yang telah memberikan dana Corporate Social Responsibility (CSR)-nya tahun 2019 untuk rehabilitasi lima Asrama Mahasiswa putra dan putri Nagan Raya di Banda Aceh.

PT Bank Aceh menyelurkan dana CSR untuk rehabilitasi lima Asrama Mahasiswa putra dan putri Nagan Raya mencapai Rp 300 juta masing-masing, rehabilitasi Asrama Putra Nagan Raya Rp 45 juta, Rehabilitasi Asrama Putra Beutong Rp 75 juta, Rehabilitasi Asrama Putra Kuala Rp 80 juta, Rehabilitasi Asrama Putri Beutong Rp 50 juta dan Rehabilitasi Asrama Putri Nagan Raya Rp 50 juta.

Bupati M Jamin Idham mengatakan, tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya memanfaatkan dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram untuk melakukan rehabilitasi lima Asrama Mahasiswa putra dan putri Nagan Raya berserta pengadaaan Kasur sebagai tempat tidur mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Kota Privinsi Aceh di Banda Aceh.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah yang telah menyalurkan bantuan dana CSR mencapai Rp 300 juta untuk rehabilitasi lima Asrama Mahasiswa putra dan putri Nagan Raya di Banda Aceh,” kata Bupati Nagan Raya M Jamin Idham, Minggu 9 Februari 2020.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham menghimbau agar perusahaan lain yang ada di Nagan Raya ikut memberikan kontribusinya dalam membantu pembangunan Nagan Raya ke arah yang labih baik melalui dana CSR perusahaan masing-masing.

“Dengan harapan kita bersama, pihak perusahaan lain di Nagan Raya juga bisa menyalurkan bantuan dana CSR untuk meningkatkan pembangunan daerah,” kata Bupati HM Jamin Idham.[]

Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.