Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Bupati Nagan Raya Tinjau Pelaksanaan UNBK

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Bupati Nagan Raya M Jamin Idham SE meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 di SMAN 1 Jeuram, Nagan Raya untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan lancar, Senin, 1 April 2019.

Dalam peninjauan itu, M Jamin Idham menyatakan pihak sekolah telah melakukan kesiapan yang baik dalam mendukung pelaksanaan UNBK Tahun 2019, sehingga tidak ada hambatan dalam proses pelaksanaan ujian.

“Alahamdulilah saya bersama Muspida hari ini memantau atau monitoring pelaksanaan UBNK ke sekolah, kesiapan yang dilakukan sudah bagus dan untuk kegiatan tahun ini berjalan lancar,”katanya.

Selain itu dia juga mengatakan  ketersediaan fasilitas Internet untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Tahun 2019 di Kabupaten Nagan Raya telah memadai.

“Kita telah berkoordinasi dengan pihak Kepala UPTD (Unit Pelayanan Teknis Daerah), Fasilitas Internet semua sekolah di Nagan Raya sekarang sudah memadai untuk pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer (UNBK),”katanya saat melakukan peninjauan.

Dalam peninjauan itu M Jamin Idham hanya bisa memantau kegiatan ujian itu dari luar pintu ruangan saja, dikarenakan, pihak sekolah tidak membolehkan untuk masuk kedalam ruangan agar para siswa tidak terganggu dan pelaksanaan ujian berjalan dengan baik.

Berdasarkan data yang diterima penulis, jumlah siswa-siswi di Kabupaten Nagan Raya yang mengikuti UNBK tahun 2019 mencapai 1.724 orang.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...