Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Bupati Nagan Raya Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE meninjau pelansanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Nagan Raya di Gedung B kompleks BKPSDM Kabupaten Aceh Barat, di Lapang, Meulaboh, Sabtu 10 Oktober 2018.

Dalam Kunjungan tersebut ikut Hadir Kapolres Nagan Raya AKBP GiyartoSH SIK, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Nanak Yuliana SE MM, Kajari Nagan Raya Sri Kuncoro SH MH, Kepala PN Suka Makmue Arizal Anwar SH MH, Sekda Nagan Raya TR Johari SE para kepala Dinas badan dan Kantor disambut Koordinator BKN Regional XIII.

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham mengatakan, dirinya sangat prihatin, karena untuk mencapai kelulusan passing grade itu hal yang sangat berat dialami peserta CPND Nagan Raya, mungkin juga sama dengan peserta CPNC lainnya.

Sayangnya, untuk Nagan Raya hinga hari ke empat sampai siang itu sudah 16 sesi tes CPNS yang dilaksanakan, namum belum satupun yang lewat.

“Pemkab Nagan Raya nantinya akan mencari solusi terkait CPNS yang tidak lulus passing grade, dengan harapan tenaga yang dibutuhkan di Nagan Raya bisa terakomodir,” kata Bupati.[]

Penulis: Zulfikar
Editor: Redaksi

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...