Bupati Nagan Raya Tinjau Jembatan Gantung di Beutong Ateuh

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE meninjau langsung sebuah jembatan gantung di Gampong Babah Suak, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya, Senin 23 April 2018.

Jambatan yang sudah di makan usia setelah di bangun beberapa tahun lalu itu sekarang sangat memprihatinkan. Pasalnya, sebagaian lantai jembatan yang terbuat dari papan itu sudah dibutuhkan perawatan kembali, sapa lagi sempat di terjang banjir akhir-akhir ini.

Sebelum ke lokasi jembatan tersebut, Bupati Nagan Raya terlebih dulu melakukan silaturrahmi dan makan siang bersama dengan masyarakat di daerah di Beutong Ateuh Banggalangan.

“Bupati M Jamin Idham tadi baru saja meninjau langsung jembatan gantung yang rusak akibat diterjang banjir di Gampong Babah Suak, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Drs Said Amri, kepada acehekspres.com.

Sebelumnya, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham bersama Wakil Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah,MT dan,SE meninjau proyek jalan baru di Gampong Rambong, Kecamatan Beutong yang tembus ke Gunong Kong, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. [red]

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...