Bupati Nagan Raya Terima Bansos Dinsos Aceh

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE menerima bantuan sosial (Bansos) dari Dinas Sosial (Dinsos) Aceh, penyerahan berlangsung di halaman kantor bupati setempat, komplek perkantoran suka makmue, Selasa 19 November 2019.

Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Sosial dan Korban Bencana Alam (PSKBA) Dinas Sosial Aceh, Yayan Rahmat mengatakan, bantuan Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah,MT yang disalurkan ke Nagan Raya melalui Dinsos Aceh untuk korban bancana banjir dan stok di gudang Dinsos Aceh yang ada di Nagan Raya.

Bantuan Sosisl itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat korban bencana, tujuannya jangan sampai warga korban bencana sempat sedih karena telatnya mendapat bantuan masa panic.

“Bantuan yang diberikan itu berupa, air mineral 100 dus, biskuit 50 dus, gula pasir 240 Kg, kecap 34 dus, sambal 30 dus, minyak goreng 30 dus dan mie instan 600 dus,” kata Kasi PSKBA Dinsos Aceh, Yayan Rahmat.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE mengucapkan terima kasih kepada Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah,MT dan Dinsos Aceh yang telah menyalurkan bantuan sosial untuk korban bencana di Nagan Raya.

“Bantuan ini akan segera kami berikan kepada warga korban banjir di sejumlah gampong dalam Kabupaten Nagan Raya guna meringankan beban mereka yang sedang mengalami musibah,” kata Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.