Bupati Nagan Raya Peusijuk Tiga Personel Polri Berangkat Haji

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Polres Nagan Raya menggelar doa bersama sekaligus peusijuek terhadap tiga personel Polres Nagan Raya yang akan menunaikan ibadah haji. Kegiatan tersebut digelar usai pelaksanaan apel pagi di Gedung Serba Guna Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya, Selasa (23/7/2019).

Tiga personel Polri yang menunaikan rukun Islam kelima tersebut salah satunya adalah Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. beserta istrinya Ny. Ida Giyarto. Lalu Kabag Ops Kompol M. Dahlan, S.H.,M.H., Kabag Ren Kompol Darnuzi beserta istri.

Calon jamaah haji itu dipeusujuk oleh Ustadz Syawarnidi, S.Ag., Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E. dan Ketua MAA Nagan Raya.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk melestarikan budaya setempat bukan hanya karena semata-mata untuk Kapolres, apalagi program ini ada keterkaitannya dengan program pemerintahan daerah yaitu “Agama ta peukong, Budaya ta jaga (Agama kita perkuat, Budaya kita Jaga)” yang mana program ini harus sma-sama kita saling mendukung antara Polri dan Pemerintahan Daerah khususnya di Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada personel yang akan menunaikan ibadah haji.

“Semoga hajinya mabrur dan bisa menjadi kepribadian yang lebih baik lagi, bertambahnya keimanan serta dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres meminta permohonan maaf, mengharapkan doa restu agar dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya diberikan kemudahan.

Acara ditutup dengan pembekalan ceramah oleh Ustadz Syawarnidi, S.Ag. dan doa bersama yang menyampaikan dalam melaksanakan ibadah Haji dilandasi dengan keikhlasan, kesabaran dan niat untuk beribadah kepada Allah.

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.