Bupati Nagan Raya Minta Gunakan Dana Desa Cegah Corona

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM –  Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE meminta kepada seluruh Keuchik Gampong di sepuluh Kecamatan di daerah itu untuk ikut menangani pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mengunakan dana desa.

Dana desa merupakan peluang yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga berbagai macam aspek, salah satunya sebagai dana antisipasi tanggap bencana di tengah pandemi virus corona saat ini.

“Kita meminta Dana desa bisa digunakan untuk langkah-langkah penanganan di bidang pelayanan sosial dasar dan menangani pecegahan penyebaran virus corona, khususnya dalam kesehatan masyarakat desa,” kata Bupati M Jamin Idham, Selasa 24 Maret 2020.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Nagan Raya bila mengalami gejala-gejala demam, batuk, flu, dan suhu tubuh tidak stabil untuk segera memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan terdekat.

“Masyarakat diharapkan untuk tidak panik dan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta selalu berdo’a agar terhindar dari wabah virus corona (COVID-19),” kata Bupati Nagan Raya M Jamin Idham.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.