Bupati Nagan Raya M Jamin Idham Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Indonesia kembali berduka setelah wafatnya Ani Yudhoyono, Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di National University Hospital (NUH) Singapura, Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat.

Rasa duka yang mendalam dirasakan rakyat Indonesia atas kepergiannya sosok wanita yang menginspirasi kalangan perempuan di Indonesia khusunya Aceh.

Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, H.M. Jamin Idham,SE mengucapkan rasa belasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono yang pernah menjabat sebagai ibu Negara selama dua periode untuk mendampingi Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bupati M.Jamin Idham mengakui Almarhumah Kritiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono sosok wanita yang menginspirasi para perempuan Indonesia khusunya di Aceh.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Nagan Raya berserta jajarannya dan masyarakat Nagan Raya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono,” kata Bupati H.M.Jamin Idham, Senin 3 Juni 2019.

Bupati juga mengatakan semasa hidupnya Almarhumah Ani Yudhoyono merupakan sosok perempuan tangguh, perempuan pejuang serta tokoh perempuan yang sangat dicintai oleh rakyat Indonesia.

“Kita semua sangat menghormati beliau yang merupakan sosok wanita tangguh dan mendedikasikan hidupnya untuk keutuhan bangasa dan Negara Republik Indonesia, kita semua merasakan duka yang mendalam atas wafatnya mantan ibu Negara itu,” ucapnya Bupati Nagan Raya.

M Jamin Idham juga mengajak seluruh warga Nagan Raya untuk mendo’akan semoga khusnul khotimah, ditinggikan derajatnya dan amal ibadah beliau diterima disisi Allah Subhanahuwwata’ala, karena beliau telah besar memberikan sumbangsih untuk Negara Republik Indonesia.

Suksesnya seorang pia tetu ada wanita tangguh di belakangnya, begita kata pepatah, oleh karena itu, rakyat Indonesia tentu akan selalu mengenang kiprah dan kesetiaan Ibu Ani Yudhoyono yang menjadi ibu Negara dalam mendapingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama 10 tahun memimpin Indonesia.

“Mari kita bersama-sama mendo’akan untuk mantan ibu Negara, Almarhumah Kritiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono semoga beliau ditempatkan tempat yang layak oleh Allah SWT dan keluarga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah yang menimpanya,” kata Bupati Nagan Raya M Jamin Idham.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.