Bupati Nagan Raya Lantik Empat Pejabat Eselon II dan III

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Nagan Raya Ir H Ardimartha melantik empat pejabat eselon II dan III di ruang kerja Sekda, Kamis, 19 November 2020.

Empat orang pejabat yang dilantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Nagan Raya Tamarlan,ST.

Kemudian Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagan Raya Irfanda Rinadi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Nagan Raya Mistar,ST dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Nagan Raya Drs Sayuti.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Sekda Nagan Raya Ardimartha mengatakan, pihaknya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan penuh rasa bertanggung jawab dan bekerja sepenuh hati untuk melayani masyarkat Nagan Raya.

“Kami menghimbau kepada semua pejabat untuk mengerjakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, melaksanakan program dan kegiatan yang sudah direncanakan secara profesional,

bekerja dengan ikhlas cerdas dan kerja keras untuk kemajuan Kabupaten Nagan  Raya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sekda Nagan Raya Ardimartha.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.