Bupati Nagan Raya Lantik 84 Pejabat Eselon II, III dan IV

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya HM Jamin idham,SE melantik 84 pejabat eselon II, III dan IV yang berlangsung di Anjungan Pendopo Bupati, Selasa, 13 Oktober 2020.

Dalam pelantikan tersebut sebanyak 17 pejabat eselon II , 48 eselon III dan 19 pejabat eselon IV di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya.

Ikut hadir Plt Sekda Nagan Raya Ir Ardmartha, Asisten I Setdakab Nagan Raya Zulfika,SH, para kepala Dinas, Badan dan Kantor di daerah itu.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan untuk promosi dan rotasi bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten nagan Raya.

Tujuannya untuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat yang ada.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

“Diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi di masa yang akan dating,” kata bupati

Menurutnya, pelaksanaan pelantikan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang telah diatur dalam ketentuan perundangan-undangan yang berlaku,

sehingga diharapkan pejabat yang dilantik memiliki kualitas yang mumpu menunjukkan kinerja yang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan di kabupaten nagan raya.

“Melalui kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah kabupaten nagan raya termasuk yang baru dilantik untuk

secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” kata Bupati.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.