Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Bupati Himbau Masyarkat Tidak Terpancing Gerakan People Power

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMBupati Nagan Raya, HM Jamin Idham,SE bersama tokoh adat meminta kepada masyarakat di Nagan Raya agar tidak terpancing dengan sebuah gerakan people power untuk berangkat kejakarta yang digaungkan untuk memprotes kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diduga terindikasi kecurangan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat Provinsi Aceh dan khususnya Masyarakat Nagan Raya untuk tidak terpengaruh dengan ajakan gerakan people power untuk berangkat ke Jakarta,” kata Bupati, Jumat 17 Mei 2019.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersabar menunggu hasil pemilu yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum pada 22 Mei 2019 mendatang, Karena pihaknya menilai pemilihan umum (pemilu) serentak yang telah dilaksanakan pada Rabu 17 April lalu sudah berlangsung dengan baik dan lancar.

Selain itu, Bupati Nagan Raya juga memberikan penghargaan kepada penyelenggara pemilu baik itu Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) serta seluruh pelaksana pemilu mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah, terkhusus nya di Nagan Raya, termasuk TNI/Polri dan Kejaksaan.

“Para penyelenggara Pemilu Provinsi Aceh dan khususnya Kabupaten Nagan Raya sudah bekerja dengan baik sehingga proses pemilihan dan penghitungan suara berjalan dengan lancar, aman dan damai,” kata Bupati.

Bupati Nagan Raya memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 di Nagan Raya.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...