Bupati Nagan Raya Hadiri Vicon di Polres

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE menghadiri Vicon Penanda Tanganan MoU Pengamanan Penyaluran Bansos di Mapolres setempat, Jumat 11 Januari 2019.

Vicon tersebut dalam rangka kesepakatan bersama dalam pengamanan Bantuan Sosial (Bansos) antara Kementerian Sosial dengan Kepolisian Republik Indonesia yang berlangsung di Aula Mabes Polri.

Vicon yang di saksikan langsung para gubernur, Kapolda, Dinas Sosial Provinsi dan para Bupati/Walikota, Kapolres, Assisten 1, Dinas Sosial, BPKAD, Bappeda dan BPBD Kab/Kota pada daerah masing-masing di seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Nagan Raya vicon berlangsung di Aula Polres setempat hadir, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE para Perwira di jajaran Polres Nagan Raya.

Acara selama satu jam berlangsung dengan khidmat sesuai dengan yang di harapkan. Acara yang bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi serta meningkatkan keamanan dan penyaluran bantuan tepat sasaran yang selama ini juga di lakukan PKH .dengan jumlah KPM 10.000 dan akan di tingkatkan di tahun 2020.[]

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...