Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

Bupati Nagan Raya dan Aceh Tamiang Kunjungi Taman Pendidikan Al-Qur’an

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE dan Bupati Aceh Tamiang H Mursil, SH., M.Kn mengunjungi Taman Pendidikan Al-Quran di Gampong Keude Lintueng, kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Selasa, 12 Januari 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi Bupati Aceh Tamiang dan Bupati Nagan Raya dengan Ketua Pembina Yayasan Baitul Shalihin Drs. H. Rutni M. Saleh.

Bupati melihat suasana pesantren pra pelaksana perlombaan yang akan dilaksnakan dalam waktu dekat ini dan Bupati memberikan semangat terus ditingkatkan, proses pengajaran yang baik bagi muridnya.

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya

Sementara itu, Ketua Yayasan Baitul Shalihin Arif Budiman, M.Pd menyampaikan terima kasish kepada Bupati Aceh Tamiang dan Bupati Nagan Raya yang telah hadir ditempatnya.

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

“Kita memberikan apresiasi kepada kedua Bupati yang telah berkunjung, dan merasa bangga, kami berharap pemerintah juga terlibat dalam pembangunan regenerasi Agama dan Negara ini,” katanya

Ia mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama membangun Pendidikan Islam di Nagan Raya yang lebih maju dari sebelumnya.

“Pedidikan anak-anak harus di makna dengan nilai agama, sebab di zaman era sekarang teknologi global akan disalah gunakan oleh anak, jika pendidikan agama,

“Taman Pendidikan Al-Quran ini ada sekitar 170 murid, 14 guru dan 2 tenaga harian, mereka semua digaji berdasarkan sumbangan dari Ketua Pembina Yayasan,” tutup Arif.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.