Bupati Nagan Raya Berikan Penghargaan kepada PT. Socfindo Seumayam

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE memberikan penghargaan kepada PT Socfin Indonesia (Socfindo) Kebun Seumayam, Selasa, 20 Oktober 2020.

Penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham kepada Pengurus PT. Socfindo Kebun Seumayam H.Ricky Irawan di rangkaian peresmian rumah layak huni di Gampong Simpang Deli Kilang, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu, Bupati M Jamin Idham juga menyerahkan secara simbolis kunci rumah bantuan PT. Socfindo Kebun Seumayam kepada Poniyem,80.

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham, mengatakan, PT. Socfindo Kebun Seumayam telah membangun satu rumah layak huni untuk warga kurang mampu, Poniyem,80, di Gampong Simpang Deli Kilang.

Penyerahan rumah yang dibangun dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kelapa sawit itu mengunakan protocol kesehatan, mereka dengan menguakan masker, jaga jarak dan cuci tanggan.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Socfindo Kebun Seumayam yang telah memberikan bantuan rumah layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Penghargaan ini diberikan atas partisipasi PT. Socfindo Kebun Seumayam memberikan bantuan sosial melalui dana CSR kepada mayarakat Nagan Raya yang terkena dampak pandemi COVID-19,” kata Bupati

Serta bupati juga mengucapkan terima kasih juga kepada Komandan Kodim 0116 Nagan Raya yang telah ikut berperan aktif dalam membantu pembangunan rumah ini dan TNI selalu berada di tengah – tengah masyarakat.

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya

Bupati mengatakan, selama tiga tahun terakhir pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Baitul Mall dan dana CSR perusahaan, serta dana desa, erus berupaya membangun dan memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni di daerah itu.

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya terus berupaya menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk PT. Socfindo Perkebunan Seumayam untuk mensejahterakan warganya.

“Kita berharap pembangunan ini terus berlanjut, sehingga semua masyarakat yang rumahnya belum layak huni dapat gilirannya menempati rumah layak huni,” kata Bupati M Jamin Idham.

Pengurus PT. Socfindo Seumayam H.Ricky Irawan mengatakan, pihaknya akan terus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dalam rangka ikut bersama-sama mensejahterakan masyarakat melalui program CSR.

Penerima rumah bantuan, Poniyem,80, mengucapkan terima kasih kepada PT. Socfindo Seumayam yang sudah memberikan rumah untuk nya.

Janda paruh baya anak dua menerima bantuan rumah layak huni dari Bantuan CSR PT. Socfindo yang bekerja sama dengan Kodim 0116 Nagan Raya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Socfindo Seumayam yang telah membangun rumah untuknya, karena rumah saya sebelumnya sangat tidak layak huni,” kata Poniyem

Hadir Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham SE, Dandim 0116 Nagan Raya Letkol INF Guruh Tjahyono, M.I.Pol, Pengurus PT. Socfindo Seumayam H.Ricky Irawan

Kadis Sosial Bustami, SE, Kadis DLH Nagan Raya HT Hidayat, M.Si, Kepala DPMG-P4 Rahmatullah S.STP, M.Si, Perwakilan Dinas Perkebunan Nagan Raya, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya Zulkifli, S.Pd, Muspika Darul Makmur dan tokoh masyarakat setempat.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.