Bupati Nagan Raya Apresiasi TNI/Polri Dalam Mengamankan Aksi 22 Mei

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMBupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE memberikan apresiasi kepada aparat keamanan TNI Polri dalam mengamankan aksi ujuk rasa damai 22 Mei 2019 yang berujung ricuh dan diduga ditunggangi  oleh sekelompok perusuh.

“Kita mengapresiasi para petugas TNI-Polri yang telah betul-betul mengamankan ibu kota Jakarta  dan beberapa kota-kota yang lainnya,”  dan mampu mengamankan pengujuk rasa secara baik dan sangat bersimpatik ,tindakan tegas dari tni-polri itu sgt tepat agar dpt memisahkan kelompok perusuh dgn kelompok pengujuk rasa  ucapnya, Jum’at 24 Mei 2019.

Menurutnya, tindakan yang dialakuakn TNI-Polri secara sigap dan persuasif untuk mengamankan massa sangat baik dan tepat.

“Secara umum Kepolisian dan TNI mampu mengendalikan kondisi Jakarta aman, dan kita juga berharap kondisi Jakarta aman, damai tanpa terjadi kekerasan dan anarkisme, tindakan kekerasan membawa kemudaratan juga merugikan orang lain,”ujarnya.

Tak hanya itu, M Jamin Idham menilai TNI-Polri telah bekerja keras untuk memberikan pengamanan agar tidak terjadi kekerasan meluas.

“Oleh karena itu kita sudah sepatutnya mengapresiasi petugas TNI Polri, karena bisa mengendalikan keamanan Jakarta sebagai Ibukota Negara,”ujarnya

M Jamin Idham juga menyampaikan belasungkawa kepada peserta aksi yang kita yang menjadi korban dalam aksi tersebut.

“Mudah-mudahan amalannya diterima di sisi Allah SWT, saya yakin dan percaya Indonesia kembali kondusif,” demikian tutupnya.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.