Bupati Minta Camat Mengawasi Dana Desa di Nagan Raya

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMBupati Nagan Raya M Jamin Idham meminta para Camat di Kabupaten Nagan Raya untuk mengawasi setiap Dana Desa (DD) yang dikucurkan kepada masyarakat di setiap Gampong dalam acara pengantar tugas Camat Suka Makmue, di Kantor Camat Suka Makmue, Gampong Blang Sapek, Nagan Raya, Selasa 8 Januari 2018.

“Kami harapkan kepada para camat untuk membina aparatur gampong agar lebih cermat, aspiratif dan akuntabel dalam pengelolaan anggaran gampong, sehingga bisa bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat dan menghindari keuchik atau aparat gampong tersangkut maslah hukum di kemudian hari,” kata Bupati M Jamin Idham disela-sela sambutannya.

Dalam acara lepas sambut camat Suka Makmue Drs. T. Idrus yang menggantikan mantan camat Suka Makmue Amiruddin, Bupati M Jamin Idham mengatakan agar pihak pemerintah di kabupaten Nagan Raya di tingkat Kecamatan maupun Desa bekerjasama untuk  meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

“Camat sebagai koordinator maupun pimpinan di Kecamatan dituntut agar dapat bekerja secara optimal, lebih cepat tanggap terhadap persoalan yang terjadi di masyarakat serta menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, alim ulama, serta komponan masyarakat lainnya,” sambungnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) tugas Camat Suka Makmue yang kini dipimpin oleh Drs. T. Idrus.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...