Bupati M Jamin Idham Tinjau Proyek Rehabilitas Jaringan Irigasi

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE meninjau proyek rehabilitasi jaringan irigasi Jeuram yang terletak di Kecamatan Beutong, Kabupaten Setempat, Selasa 15 Oktober 2019.

Bupati H.M. Jamin Idham, mengingatkan proyek yang bersumber dana dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) agar kontraktor untuk segera menyelesaikan proyek sesuai dengan waktu yang telah ditentukan tanpa mengurangi volume dan kualitas pekerjaan.

Serta jangan juga menjadikan alasan keterlambatan karena sering hujan.  Seperti kita ketahui bahwa irigasi ini merupakan sumber air untuk para petani di kabupaten Nagan Raya.

“Diharapkan, proyek ini dapat membantu dan memenuhi kebutuhan air yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat terutama musim kemarau tiba,” kata Bupati Nagan Raya M Jamin Idham.

Pada kunjungan dadakan tersebut, Bupati M Jamin Idham sempat melakukan rapat kecil pada kantor rekanan pelaksana serta memanggil pelaksana, tim tehnis serta konsultan pengawas untuk menjelaskan mekanisme pelaksanaan dan capaian pekerjaan.

Turut hadir Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi,SE beserta beberapa anggota DPRK, Kadis PUPR Ardi Martha, Kepala DKP,  Kepala DPMGP4 Bukhari, Kepala Dinas Pertanian dan Camat Beutong.

Dalam keadaan hujan, Bupati langsung turun kelapangan mengecek hasil sesuai laporan yang disampaikan rekanan.

“Memang kita melihat banyak kemajuan, tapi kita tetap menegaskan untuk mempercepat pekerjaannya, sehingga segera teratasi Masalah air di Nagan Raya,” kata Bupati M Jamin Idham.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.