Bupati M Jamin Idham Serahkan Bonus Rp 103 Juta untuk Juara MTQ

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE menyerahkan bonus bagi peraih juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh di Pidie, penyerahan berlangsung pada rangkain upacara hari santri Nasional di halaman Kantor bupati setempat, Selasa 22 Oktober 2019.

Juara I sebanyak tujuh orang, juara II tiga orang dan juara III enam orang yang meraih juara pada MTQ Aceh tahun 2019 di Kabupaten Pidie.

Bukan hanya sang pemegang Juara, tapi sejumlah bonus dan uang pembinaan juga diberikan kepada seluruh peserta MTQ asal Khafilah Nagan Raya yang bertarung di event MTQ Ke-34 Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie beberapa waktu lalu.

Untuk pemberian bonus bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja kabupaten (APBK) Nagan Raya tahun 2019 sebesar Rp 103.000.000,- jumlah tersebut belum termasuk ONH dan Umrah.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE menyampaikan terima kasih kepada para juara MTQ yang sudah membawa pulang sejumlah prestasi untuk Kabupaten Nagan Raya, ia berharap agar prestasi yang sudah diraih agar dapat dipertahankan dimasa-masa akan datang.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

“Yang menerima juara yaitu, Juara I enam orang masing-masing menerima ongkos naik haji (ONH) dan biaya pembinaan Rp 7 jt, juara II satu orang menerima umrah dan biaya pembinaan Rp 5,5 Jt, juara III empat orang, per orang menerima biaya pembinaan Rp 5 jt,

dan juara harapan lima orang masing-masing menerima biaya pembinaan Rp 2 juta, serta 34 peserta lainnya diberikan biaya pembinaan Rp 750 ribu/orang,” kata Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham.

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Nagan Raya, H. Said Hamazali,SPd mengatakan jumlah Peserta MTQ Aceh di Pidie yang mendapatkan bonus dan uang pembinaan sebanyak 50 orang. 16 orang meraih juara I, II, III dan juara harapan.

Sementara bagi peserta yang belum mendapatkan prestasi di MTQ Aceh di Pidie juga dikasih bonus sebanyak 34 orang yaitu sebesar Rp 750 ribu/orang.

Peserta MTQ Aceh di Pidie yang akan diberangkatkan atau menerima ongkos naik haji (ONH) dan Umrah akan diberikan dalam tahun depan, yaitu tahun 2020[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.