Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Bupati M Jamin Idham Raih WTP ke-11

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dibawah pimpinan Bupati M Jamin Idham dan Wakil Bupati Chalidin Oesman kembali meraih opini  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke- 11 atas Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP) Tahun Anggaran 2018.

Hal itu disampaikan oleh  Kepala BPK Perwakilan Aceh Syafruddin Lubis,  SE., Ak.CA kepada Samsuardi, SH selaku  Wakil Ketua DPRK Nagan Raya dan didampingi oleh Bupati Nagan Raya H. M.  Jamin Idham, SE di kantor perwakilan BPK RI Aceh di Banda Aceh, Selasa 21 Mei 2019.

Sejumlah Pejabat SKPK, Samsuardi selaku ketua DPRK dan Bupati Nagan Raya M Jamin Idham berswafoto usai menerima penghargaan WTP ke 11 di kantor perwakilan BPK RI Aceh di Banda Aceh, Selasa 21 Mei 2019. (ISTIMEWA)

“Pemeriksaan terhadap laporan keuangan bertujuan untuk memberikan opini tentang kewajaran penyajian laporan keuangan, opini merupakan pernyataan profesional pemeriksa mengenai kewajaran informasi yang disajikan dalam laporan keuangan, pemeriksa keuangan tidak dimaksudkan  untuk mengungkapkan adanya penyimpangan ( Praud)  dalam pengelolaan keuangan,”katanya.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan dengan opini WTP ini turut dihadiri oleh Asisten III DRS. Mahdali, para Kepala SKPK diantaranya Kepala BPKAD, Sekwan,  Kepala Dinas LHK,  Inspektur, Kepala Bappeda dan Kabag Humas Dan Protokoler Saiful Bahri,  SH beserta staf.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...