Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

Bupati M Jamin Idham Minta Camat dan Keuchik Kawal ODP Agar Tak Berkeliaran

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE meminta kepada Camat dan Keuchik di daerah itu untuk mengawal orang dalam pemantauan (ODP) Coronavirus disease 2019 (COVID-19) agar tidak berkeliaran.

Menurutnya, jika ada warga Nagan Raya yang pulang kampung atau mudik dari daerah zona merah corona dipastikan akan menjadi ODP corona. Mereka kemudian harus menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

“Kita menginstruksikan para Camat, Keuchik dan aparatur Gampong agar dapat mengawal orang dalam pemantauan atau ODP Carona guna tidak pergi ke mana-mana selama 14 hari,” kata Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, Minggu 5 April 2020.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Bupati berharap kepada masyarakat Nagan Raya yang baru pulang kampung dari daerah zona merah Covid 19 agar melapor kepada Keuchik atau perangkat gampong lainnya yang nantinya disampaikan gugus tugas Kecamatan dan Kabupaten.

Ditegaskannya, setiap warga yang sudah menjadi ODP karena baru pulang dari zona merah corona, harus benar-benar dikawal oleh aparatur gampong untuk memastikan betul-betul melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

“Kita meminta warga untuk meningkatkan kesadaran dalam mejaga kesehatannya dan orang lain demi keselamatan kita bersama. Ayo kita berdo’a semoga wabah ini cepat berahir,” tutup Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.