Bupati M Jamin Idham Lepas JCH Aceh Kloter 12

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM–  Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham,SE melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Aceh Kloter 12 yang berlangsung di Asrama Haji Aceh, di Banda Aceh, Sabtu (3/7/2019) pukul 20.30 WIB.

Bupati HM.Jamin Idham dalam kesempatan terswbut berpesan agar para jamaah dapat menjaga kesehatannya sebab kondisi cuaca di Arab berbeda dengan Aceh.

Disamping itu beliau juga mengharapkan agar para jamaah calon haji yang berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota di Aceh untuk dapat mendoakan agar Aceh selalu dalam lindungan Allah,SWT.

“Semoga Aceh kedepan dijauhkan dari segala marabahaya,” kata Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.

Untuk diketahui jumlah jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter 12 tersebut berjumlah 393 orang namun yang bisa berangkat hanya 367 orang karena alasan sakit.

Direncanakan Kloter 12 atau kloter terakhir ini akan meninggalkan tanah air pada hari Minggu, 4 Agustus 2019.

“Jamah calon haji yang tergabung dalam kloter terakhir Embarkasi Aceh ini terdiri dari beberapa Kabupaten Kota yakni diantaranya Nagan Raya 127 orang, Aceh Utara 51 orang, Aceh Besar  29 orang dan dari beberapa Kabupaten Kota lainnya di Aceh,” kata bupati

Jamaah tertua dalam kloter ini adalah Bunah Asan Abdullah asal Kota Langsa dan jamaah termuda Muhammad Luthfi Muhammad  27 Tahun berasal dari Kota Banda Aceh.

Dalam acara pelepasan tersebut Bupati Nagan Raya turut didampingi oleh oleh Kepala UPT Asrama Haji Aceh, Kanwil Kemenag Aceh, Ketua IPHI Aceh, Kemenag Nagan Raya dan Kabupaten / Kota Lainnya  dan Humas/ Protokoler Nagan Raya.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.