Bupati M Jamin Idham Lantik Dua PAW Anggota KIP Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKPRES.COM – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE melantik dua pengantian antar waktu (PAW) anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya di Pendopo Bupati setempat, Kompleks Perkantoran Suka Makmue. Jumat 3 Juli 2020.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 234/ SDM.14-Kpt/05/KPU/V/2020 Tentang Pengganti Antar Waktu Anggota Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Nagan Raya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono SIP,M.I.P.Pol Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi,SE Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK Sekda Nagan Raya H.TR Johari,SE para Kepala SKPK, para Camat di daerah itu.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

Ke dua PAW anggota KIP Nagan Raya periode 2019 -2024 yang dilantik yaitu, Mizwanur,SH dan Drs Muhajir Hasballah yang merupakan nomor urut 6 dan 7 pada penetapan dalam peripurna DPRK Nagan Raya, Jumat 21 September 2018 lalu.

Mizwanur,SH dan Drs Muhajir Hasballah dilantik untuk mengantikan Idris dan Ahmad Husaini yang diberhentikan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) di Jakarta Pusat, Rabu 5 Februari 2020.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE mengucapkan selamat bekerja kepada Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota KIP Kabupaten Nagan Raya yang baru saja dilantik.

“Tunjukan sikap profesionalisme, independen dalam bekerja dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru dan fokus bekerja sebagaimana amanat undang-undang,” kata Bupati M Jamin Idham.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.