Bupati M Jamin Idham Buka Muscab BPC HIPMI Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE mebuka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Nagan Raya, di Hotel Grand Nagan, Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten setempat, Kamis, 26 November 2020.

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham mengatakan, pihaknya sangat mengapreasi dan mendukung penuh digelarnya musyawarah cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Kabupaten Nagan Raya.

“Semoga pada momentum Muscab HIPNI ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerjasama dengan organisasi – organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan Nagan Raya kedepan” tandasnya.

“Saya berharap agar HIPMI Nagan Raya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Nagan Raya serta terus bekerja sama guna mensejahterakan masyarakat

untuk menciptakan pengusaha- pengusaha baru di Nagan Raya, baik itu usaha mikro, kecil maupun menengah dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Nagan Raya,” kata bupati

Bupati menjelaskan HIPMI adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya

HIPMI memiliki motto “pengusaha pejuang -pejuang pengusaha” yang bermakna bahwa kader-kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha nasional yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat.

“Harapan kami agar itu bukan sekedar motto namun betul betul di laksanakan,” kata bupati.

Sementara itu, Ketua Penitia Saiful Azmi mengatakan, persiapan selama hampir dua minggu, pendaftaran bakal calon ketua sampai dengan tanggal 24 November 2020. Namun hingga saat ini hanya ada satu calon ketua yang telah resmi mendaftar dan BPC HIPMI Nagan Raya selanjutnya akan melakukan rapat pleno.

Ketua Caretaker BPC HIPMI Nagan Raya Said Rizki Saifan, mengatakan, akan segera melaksanakan pemilihan ketua umum HIPMI Kabupaten Nagan Raya untuk masa bhakti selama 3 tahun kedepan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang telah ikut mendukung atas dilaksanakan kegiatan ini, dan kedepan kami akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan bersama-sama membangun Kabupaten Nagan Raya,” katanya.

Hadir diacara tersebut, Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE, Forkopimda Nagan Raya, Para Kepala Dinas, Badan dan Kantor Lingkup Kabupaten Nagan Raya, Ketum DPC HIPMI Aceh, Rizki Saputra, para Ketua Ormas, OKP,  LSM dalam Kabupaten Nagan Raya serta seluruh jajaran pengurus HIPMI Kabupaten Nagan Raya.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.