Bupati Kukuhkan Panitia MTQ Kabupaten Nagan Raya 2018, Ini Jadwalnya

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE mengukuhkan panitia dan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), pengukuhan berlangsung di Lantai III Aula Setdakab setempat, Selasa 4 Desember 2018.

MTQ IX tingkat Kabupaten Nagan Raya tahun 2018 ini yang dijadwalkan akan berlangsung selama enam hari di Alun-alun Suka Makmue sejak, Sabtu 8 sampai Kamis 13 Desember 2018.

Pengukuhan panitia dan Dewan Hakim MTQ itu turut hadir unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, jajaran Kemenag, Camat dan Ketua PKK Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, mengatakan, agar seluruh panitia mulai bekerja ekstra. “Tugas awal selaku panitia, terus bekerja dan berkoordinasi dengan semua pihak,” katanya.

Lebih lanjut, bupati mengatakan, hasil dari pelaksanaan MTQ ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi serta sebagai indikator pelaksanaan program pembangunan bidang keagamaan di Kabupaten Nagan Raya.

“Setelah MTQ nanti, saya mengajak kita semua terus bekerja melakukan pembinaan kepada masyarakat, menemukan teknik-teknik baru, praktis dan lebih menarik dalam upaya memberantas buta aksara Qur’an serta memberikan pemahaman tentang nilai Alqur’an,” kata Bupati HM Jamin Idham.[]

Penulis: Zulfikar
Editor: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...