Bupati Apresiasi Pemilu 2019 Di Nagan Raya Transparan, Jujur, Adil Dan Demokratis

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA AKMUE, ACEHEKSPRES.COM Bupati Nagan Raya, M. Jamin Idham, SE. mengapresiasikan kepada  seluruh masyarakat Nagan Raya dan seluruh pihak yang telah berhasil menyukseskan penyelengaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Nagan Raya yang telah berlangsung transparan dan demokratis, Selasa 14 Mei 2019.

“Kesuksesan ini kita ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak keamanan, kepolisian, TNI, Kejaksaan serta seluruh elemen  pemerintahan,” katanya.

Atas susesnya penyelenggaraan pemilu itu, Bupati M Jamin Idham juga memberikan penghargaan kepada seluruh elemen yang berperan dalam pesta demokrasi itu diantaranya Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) serta seluruh pelaksana pemilu.

Selain itu, M Jamin Idham juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersabar dalam menunggu hasil Real Count oleh KPU pusat yang direncanakan akan diumumkan secara terbuka pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

“dan saya juga berharap kepada masyarakat Nagan Raya tidak terpengaruh dengan berita yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, semoga Allah SWT meridhoi kerja keras kita semua,”demikian tutupnya.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.