Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid Lantik Pj Kepala Desa Situban Makmur

ACEH SINGKIL, ACEHEKSPRES.COMBupati Aceh Singkil Dulmusrid melantik Salam Suardi sebagai Pj Kepala Desa Situban Makmur, Kecamatan Danau Paris, di kantor camat setempat, Selasa  30 Juni 2020.

Salam Suardi menggantikan Alm Sahudin Sambo yang sudah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu di Rumah Sakit Umum Pemko Subulussalam karena penyakit yang dideritanya.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Desa terdahulu dan ucapan terima kasih setinggi tingginya atas dedikasi selama menjalankan tugas dalam mengabdikan diri terhadap masyarakat desa Situban Makmur selama menjabat.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Sedangkan kepada  Pj yang baru dilantik diminta untuk menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai abdi masyarakat.

“Kita turut berduka atas meninggalnya Kepala Desa Sahudin Sambo, dan kami ucapkan apresiasi setinggi tingginya atas pengabdiannya selama ini,” kata Dulmusrid.

Selanjutnya kata dia untuk Pj Kepala Desa yang baru dilantik agar memegang teguh sumpah dalam menjalankan tugasnya yang baru.

“Saya menghimbau kepada Pj yang baru agar melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, karena tugas Kepala Desa itu adalah sebagai abdi masyarakat maka harus bisa mengayomi dan mengedepankan kepentingan masyarakat itu sendiri,” kata Bupati Dulmusrid.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.