Besok, Wakil Bupati Dilantik Jadi Bupati Aceh Selatan

TAPAKTUAN, ACEHEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan akan menggelar prosesi pelantikan Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran sisa periode 2018-2023 yang akan digelar secara protokoler kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kamis besok, 25 Juni 2020.

Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan, Drs. Ramli Tanjung mengatakan, pelantikan Bupati Aceh Selatan yang dijadwalkan akan dilantik langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh.

“Iya benar, besok pagi pelantikan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran pukul 9:00 Wib, dan dilantik langsung oleh Plt Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah,MT,” kata Kabag Ramli dikonfrimasi via telepon seluler, Rabu 24 Juni 2020.

Selanjutnya Ramli Tanjung juga menyampaikan, jumlah tamu undangan terbatas, bahkan pihak media hanya diperbolehkan satu media saja untuk memasuki ruangan pelantikan karena mengingat kondisi pandemi Corona.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

“Untuk tamu undangan terbatas, sementara untuk media hanya diperbolehkan satu media saja yang masuk keruangan, nanti wartawan itu bisa bagikan informasi yang didapatkannya ke rekan-rekan yang lain,” ujar Ramli.

Tetapi menurut Ramli setelah pelantikan selesai, pihaknya menyiapkan ruangan khusus bagi awak media untuk melakukan wawancara dengan Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran.

“Untuk lebih mudah, panitia juga akan menyiapkan  dan menyiarkan prosesi pelantikan secara live streaming, agar semua wartawan dan masyarakat bisa menyaksikannya secara langsung, kita juga akan berikan semua bahan-bahnnya kepada awak media sebagai bahan berita,” tutup Drs. Ramli Tanjung.

Tgk Amran merupakan Wakil Bupati Aceh Selatan, yang menjabat sebagai Bupati Aceh Selatan, H.Azwir,S.Sos.

Namun, Bupati Aceh Selatan H.Azwir,S.Sos meninggal dunia di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura, Senin 2 November 2019 pukul 12:53 waktu setempat atau pukul 11:53 Wib.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.