Besok, Pemkab Nagan Raya Peringati Maulid Nabi

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya akan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di halaman kantor bupati setempat komplek perkantoran Suka Makmue besok, Kamis 6 Februari 2020.

Kenduri kelahiran Penghulu Alam disediakan hidangan berupa idang meulapeh, idang VIP, idang meulapeh disediakan Muspida dan seluruh Dinas, Badan, Kantor, Camat, Perusahaan, dunatur lainya, dan intansi vartikal untuk kenduri kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE mengatakan, peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini yang akan dilaksanakan, Kamis 6 Februari 2020. Adalah salah satu upaya untuk mensyiarkannya, Maulid itu merupakan tanda bukti kita bersyukur kepada Allah SWT dan mencintai Rasulullah SAW.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP

“Bulan Maulid ini adalah bulan kelahiran junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW. Kelahiran beliau telah ditetapkan oleh Allah SWT untuk menuntun manusia ke jalan yang lurus, yaitu jalan Islam, yang artinya, damai, selamat, sejahtera dan bahagia baik di dunia maupun di akhirat,” kata Bupati M Jamin Idham.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.