Besok, Pemkab Nagan Raya Gelar Maulid Akbar

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya dijadwalkan melakukan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah atau 2019 Masehi yang akan berlangsung di halaman kantor Bupati setempat kompleks perkantoran Suka Makmue besok, Kamis 7 Februari 2019.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Saiful Bahri,SH mengatakan, Maulid Akbar tersebut direncanakan akan dimulai penyambutan Group Zikir sejak pukul 09:00 Wib.

Group zikir yang akan hadir untuk memeriahkan khanduri keu pang ule sekalian alam Nabi Besar Muhammad SAW itu dari sepuluh Kecamatan yang ada di Nagan Raya.

Selain itu, dalam memeriahkan Maulid Akbar ini, Pemkab Nagan Raya juga memberikan santunan kepada anak yatim. “Nanti ada penyerahan santunan kepada anak yatim yang akan diserahkan oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE,” kata Saiful Bahri, Rabu 6 Februari 2019.

Lanjut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Saiful Bahri, setelah zikir dan do’a bersama acara akan berahir seusai Solat Dhuhur sekira pukul 13:00 Wib.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...