Bangun Rumah Nek Putehdi, Abu Pabrek Apresiasi Langkah Direktur PT UND

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Tokoh masyarakat, Abu Pabrek Tabieb Alp memberkan apresiasi terhadap langkah Jamaluddin,SH Direktur PT. Ujong Neubok Dalam (PT.UND) yang membangun satu unit rumah untuk Nek Putehdi (63) warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (14/8/2019).

Abu Pabrek mengatakan, Jamaluddin dengan cepat menangani masalah bantuan rumah permanen kepada Nek Putehdi yang selama ini tinggal di rumah reot dan sedang hangat di perbincangan di media sosial dan di kalangan masyarakat.

“Sikap tersebut perlu di berikan apresiasi karna dalam hitungan hari bantuan rumah sudah ada dan akan tertangani tanpa menunggu turunnya bantuan rumah dari pemerintah. Karna kalau menunggu dari pemerintah maka proses akan memakan waktu lama tentang kelengkapan administrasi dan proses aturan lainnya,” kata Abu Pabrek, Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, dengan adanya bantuan tersebut Abu pabrek mewakili seluruh masyarakat Nagan Raya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada PT UND atas bantuan nya agar kedepan semua masyarakat di Nagan Raya tidak ada lagi yang tinggai di gubuk yang tidak layak juni.

Gagasan Narasi dan kerja nyata itulah yang sekarang tergambar pada sosok Jamal Idham sapaan Direktur PT. UND sebagai pemuda yang perduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Kita berharap semoga kedepan makin banyak pemuda dan pemudi Nagan Raya yang mau berkontribusi serta menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Nagan Raya,” tutup Abu Pabrek.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.