Arief Mauliza Terpilih Jadi Ketua Forkasgemabdya

BLANGPIDIE, ACEHEKSPRES.COM – Forum Komunikasi Generasi Muda Mahasiswa Babahrot Aceh Barat Daya (Forkasgemabdya) gelar acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-X periode 2020-2021, di Gedung Balai Gampong Pantee Rakyat, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu 28 Juni 2020.

Mubes dengan tema “Menumbuhkan Semangat Kepemimpinan Serta Solidaritas Untuk Forkasgemabdya Yang Maju dan Peduli Terhadap Daerah“ dan menghadirkan mahasiwa se Kecamatan Babahrot.

Ketua Panitia Pelaksana, T. Hardianto TH mengatakan, kegiatan yang diadakan ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat baik dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini juga dapat dilaksanakan berkat adanya dukungan dari Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, DPRK Abdya, dan alumni Forkasgemabdya,” kata Hardianto

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Mantan Ketua Umum ke-IX Forkasgemabdya, Muhammad khalis menyampaikan, Forkasgemabdya yang beranggotakan seluruh mahasiswa Kecamatan Babahrot tanpa membedakan satu dengan yang lainnya.

“Kita beranggotakan seluruh mahasiswa se Kecamatan Babahrot tanpa terkecuali, dikarenakan bukan berarti tempat kuliah berbada maka kita tak sama, kita sama dikarenakan kita adalah mahasiswa Kecamatan Babahrot,” pungkasnya.

Forkasgemabdya yang sebelumnya di Ketuai oleh Muhammad Khalis dapat dilaksanakan dengan baik, dan selanjutnya Forkasgemabdya dipimpin oleh Arief Mauliza sebagai ketua umum terpilih yang akan memimpin Forkasgemabdya ke – X periode 2020-2021.

“Kami berharap kepada Ketua Umum Forkasgemabdya terpilih semoga dapat mengemban amanah dan dapat memimpin Forkasgemadya dengan lebih baik kedepannya, dan kami juga mengucapkan terimakasih serta meminta maaf jika selama kepemimpinan kami ada kesalahan dan kekurangan,” ujar Khalis.

Kegiatan Mubes tersebut juga dihadiri Camat Kecamatan Babahrot, Drs. Alharis, alumni Forkasgemabdya, dan seluruh mahasiswa mahasiswi yang tergabung dalam panguyuban Forkasgemabdya, serta wartawan ACEHEKSPRES.COM. []

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.