Aminullah Minta Persiraja Bawa Pulang Poin Penuh dari Ciamis

Iklan Pelantikan DPRK

BANDA ACEH, ACEHEKSPRES.COM  – Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga tandang ke kandang PSGC Ciamis, Sabtu, 13 Juli nanti.

Laga ini merupakan laga kelima tim asuhan Hendri Susilo dalam lanjutan Liga 2 tahun 2019, dan laga tandang ketiga setelah sebelumnya melawat ke markas Persibat Batang dan PSPS Pekanbaru pada pekan satu dan dua.

Persiraja Banda Aceh membawa 16 pemain untuk menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat.

Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman meminta Persiraja bermain bagus dan mampu membawa pulang poin penuh dari Ciamis.

“Tandang ke PSGC, Persiraja harus tetap bermain dengan semangat juang tinggi. Target harus mampu membawa pulang tiga poin,” pinta sosok yang akrab disapa Carlos, Kamis (11/7/2019) di Banda Aceh.

Carlos mengingatkan tim yang dijuluki Lantak Laju ini tidak menganggap remeh lawan, meski PSGC saat ini berada di dasar klasemen Liga 2.

“Meski kita ketahui PSGC belum pernah menang, tapi kita tidak boleh menganggap remeh. Mereka pasti bermain habis-habisan dan ingin menang di depan publik sendiri. Ini harus diwaspadai,” Aminullah mengingatkan.

Persiraja saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan raihan sembilan poin, selisih satu poin dari penguasa klasemen, Sriwijaya FC. Poin tim kebanggaan masyarakat Aceh sebenarnya sama dengan Persita, PSCS dan PSMS yang menduduki posisi dua, tiga dan empat, hanya saja ketiga tim tersebut memiliki selisih gol yang lebih baik.

Menurut Aminullah, kemenangan di Ciamis menjadi penting bagi ‘The Orange Force’ dalam rangka memperbaiki peringkat di papan atas klasemen.

“Kalau dari kandang PSPS saja Persiraja bisa bawa pulang poin penuh, Saya pikir Persiraja juga punya peluang besar merebut poin di kandang Ciamis. Kuncinya semua pemain punya tekad yang kuat untuk memenangkan pertandingan,” ujar Carlos optimis.

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.