AHY Akan Berkunjung Ke Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), anak pertama mantan Presiden Republik Indonesia ke enam dikabarkan akan kembali berkunjung Aceh, khususnya ke Kabupaten Nagan Raya pada Selasa 5 Maret 2019 mendatang untuk memimpin pemenangan pemilu partai Demokrat.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Teuku Rifky Harsya saat melakukan kunjungan ke Alu Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Minggu 3 Maret 2019.

“Kunjungan AHY kali ini ke Aceh, setelah beberapa hari lalu Ia menerima mandat untuk memimpin pemenangan Pemilu Parta Demokrat yakni Komandan Komando satuan Tugas Bersama (Kogasma),” ujarnya.

Dia juga mengatakan, ini merupakan kunjungan AHY ke Aceh untuk kedua kalinya dalam dua tahun terakhir, setelah pada 2017 lalu menyusuri kota-kota arah Timur Aceh.

“Kunjungan kali ini direncanakan AHY akan bertemu dengan ribuan warga dari delapan kabupaten di arah Barat Selatan Aceh,” ungkapnya.

Lanjutnya, AHY direncanakan akan berangkat dari Jakarta pada Senin 4 Maret 2019 dan mampir untuk menyapa serta memperkenalkan 14 program prioritas Partai Demokrat di Gelanggang Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh yang kemudian akan dilanjutkan ke Kabupaten Nagan Raya.

“Kemudian AHY akan menuju ke Nagan Raya pada siangnya sekitar pukul 14.00 WIB, acara akan berlangsung di Kecamatan Darul Makmur,” katanya.

Menurut Teuku Rifky selama ini masyarakat telah menantikan serta merindukan kedatangan AHY ke Aceh.

“Mas AHY sendiri sangat ingin menyusuri kawasan Pantai Barat-Selatan Aceh mengingat beliau pernah bertugas di sana,”tutupnya.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...