ADC Wabup Nagan Raya Digerebek Berduaan dengan Dokter di Aceh Jaya

CALANG, ACEHEKSPRES.COM – ADC Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Nagan Raya berinisial CR,33, digerebek warga warga Gampong Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya ketika berduaan dengan serang dokter berinisial YM,33.

Pasang diduga bukan suami istri yang sah itu digeledah warga diduga melakukan khalwat di Komplek Puskesmas Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, jelang pagi, Selasa, 20 Oktober 2020.

Berdasarkan informasi, CR,33, pria asal Nagan Raya yang merupakan ADC Wabup Nagan Raya. Sedangkan YM,33, seorang dokter di Puskesmas Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya.

Saat ditangkap warga, CR saat itu diduga tengah dimabuk asmara bersama dengan oknum dokter di Kabupaten Aceh Jaya berinisial YM,33 yang belakangan diketahui diduga sebagai teman kencannya.

CR,33, diketahui warga Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, sedangkan YM,33, warga Dusus Teladan, Gampong Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya.

Kepala Satpol PP/WH Aceh Jaya, Supriadi melalui Kasi Lidik, Razali S.Ag membenarkan pihaknya telah mengamankan sepasang pelaku yang diduga khalwat. Hal itu dilakukan setelah mendapatkan laporan dari warga setempat.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, pelaku diduga khalwat langsung diamankan,” kata Razali kepada ACEHEKSPRES.COM via telepon seluler, Kamis, 22 Oktober 2020.

Saat ditanyai wartawan terkait pekerjaan CR, ia menyampaikan, menurut keterangan yang disampaikan pelaku, dirinya merupakan ADC Wakil Bupati Nagan Raya.

“Iya benar, menurut pernyataan tersangka betul dirinya ADC Wakil Bupati Nagan Raya,” beber Razali.

Menurut Razali, berdasarkan keterangan dari tersangka dan Keucik gampong setempat, kasus itu telah diselesaikan dengan menjatuhkan hukuman adat sesuai kesepakatan desa.

“Pelaku saat ini sudah dilepaskan dan dikembalikan kepada keluarganya untuk dilakukan pembinaan. Menurut keterangan, kasus ini telah diselesaikan di tingkat gampong dan pelaku mendapatkan sanksi sesuai dengan yang telah ditetapkan di gampong,” sampainya.

Saat Acehekspres.com mencoba hubungi Wakil Bupati Nagan Raya via telepon seluler untuk mengkonfirmasi terkait hal itu, namun nomor telepon yang digunakan Wabup tersebut berada diluar jangkauan.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.