Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Adakan Maulid, Kompi Brimob Nagan Raya Santuni 25 Anak Yatim

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Kompi brimob Nagan Raya di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya melakukan maulid Nabi Muhammad SAW dan bemberikan santunan kepada 25 anak yatim yang berlangsung di Mesjid kompi setempat, Kamis 10 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu ikut hadir Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto,SH SIK Ketua PN Suka Makmue Arizal Anwar,SH MH mewakili Dandim 0116/Nagan Raya, mewakili Kajari Nagan Raya, serta personel Brimob, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, dalam kesempatan itu mengatakan, dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Kata Bupati, Maulid Nabi tersebut selain meningkatkan ketakwaan, juga untuk menjaga silaturahmi sesama, menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2019 yang akan berlangsung 17 April mendatang.

“Jadikan Maulid ini menjadi mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bupati M Jamin Idham.

Danki Brimob Kompi Nagan Raya, Iptu Nurdin, mengatakan, acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun di Kompi ini sebagai bentuk meningkatkan ketakwaan kita bersama.

Setiap melaksanakan Maulid kita menyediakan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian kita untuk membantu kebutuhan mereka.

“Maulid ini ada kita berikan santunan kepada 25 anak yatim dari Dusun Muhajirin dan Dusun Proyek Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kaua, Nagan Raya,” kata Iptu Nurdin.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...