Iklan HUT RI ke 75 dari Pemkab Nara

5 Oktober 2020 HUT TNI ke-75

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke – 75 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2020.

sudah melakukan berbagai persiapan. Termasuk jajaran Kodim 0116/Nagan Raya berdasarkan perintah komando.

Menindaklanjutinya, Posramil Suka Makmue telah melaksanakan pemasangan spanduk Dirgahayu TNI ke – 75 di Jalan Poros Perkantoran suka Makmue, Desa Lueng Baro Kecamatan Suka Makmue Nagan Raya.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Pol,  mengatakan, pemasangan spanduk sebagai bentuk pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.

“Kepada para Danramil, Danpos Ramil agar memasang banner, upayakan hari rabu sudah siap pemasangannya di setiap perkantoran baik instansi sipil maupun Militer,” terang Dandim, Senin, 14 September 2020.

Dandim juga menyampaikan bahwa ada seluruh lokasi yang harus di pasang banner HUT TNI ke – 75 sesuai bentuk, ukuran dan gambar yang telah ditentukan.

“Saat ini saya pasang banner di jalan Poros Perkantoran Suka Makmue, sekarang banner sudah terpasang,” ujar Danpos Ramil Suka Makmue.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.