4 Pemuda Sumbar Ditangkap Bawa 85 Kg Ganja di Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Empat Pemuda warga Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap Polres Nagan Raya lantaran membawa empat karung ganja kering  seberat 85 kilogram.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, SIK mengatakan, ke empat tersangka, yaitu PA,22, FB,23, AN ,29, BS,25, ditangkap di Gampong Pante Ara, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Kamis, 8 Oktober 2020.

Sesampainya di depan Pos pemeriksaan COVID-19 Gampong Pante Ara Kecamatan Beutong, kedua mobil tersebut diberhentikan petugas yang sedang melakukan pemeriksaan.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

“Penangkapan itu ketika ke empat tersangka menuju ke arah Gampong Ulee Jalan, Nagan Raya menggunakan dua mobil, Avanza BB 1239 OI dan Daihatsu Calya BA 1572 NM,” kata Kapolres, Minggu, 11 Oktober 2020.

Dalam penangkapan itu, petugas melakukan penggeledahan, dan ditemukan empat karung ganja kering yang disimpan di bagasi mobil Calya.

“Karena kedapatan barang oleh petugas, ke empat orang dan barang bukti akhirnya dibawa ke Polres Nagan Raya untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres

Barang bukti yang ikut diamankan diantaranya satu unit mobil Toyota Avanza Veloz, mobil Daihatsu Calya, empat karung ganja, dan empat unit handphone.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.