Empat Kabupaten Mendaftar Sebagai Kandidat Tuan Rumah MTR Tahun 2020

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Empat Kabupaten yaitu Aceh Singkil, Pidie, Pidie Jaya dan Aceh Timur mendaftarkan diri sebagai calon tuan rumah Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) XVIIII tahun 2020, Selasa, 21 Mei 2019.

Hal itu dikatakan Ketua Kwardari, Ir H Djufri Efendi Pada malam pembukaan MTR XVIII di Nagan Raya, di Alun-alun Suka makmue,  Jumat 17 Mei 2019, yang mana dia menyebutkan berkas pengajuan kesediaan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTR 2020 telah dilayang kan oleh sejumlah Kwarcab.

“Empat kwarcab yang sudah mengajukan diri sebagai tuan rumah MTR 2020 akan ditinjau kelayakannya untuk kemudian ditentukan oleh Kwarda Aceh siapa yang akan menjadi panitia pelaksana MTR XVIIII 2020,”katanya

Adapun 4 Kwarcab dari Kaaupaten Aceh Singkil, Pidie, Pidie Jaya dan Aceh Timur yang sudah mendaftarkan sebagai tuan rumah MTR tahun 2020 mendatang menjadi tujuan Kwarda Aceh menyelenggarakan kegiatan kepemudaan ini pada tahun depan.

Menurutnya sejauh ini pelaksanaan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) XVIII 2019 di Nagan Raya telah terlaksana dengan baik, dan akan dievaluasi lebih lanjut jika terdapat kekurangan.

“jika pun ada kekurangan, ini menjadi bahan evaluasi kita untuk pelaksanaan berikutnya” Tutup Djufri.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.